Photobucket

Minggu, 05 Juni 2011

Memories Of Me

Sebenernya tulisan ini dah lama banget ada.. awalnya ku tulis di dalam blog friendster, sekarang ku coba pindahin aja..
Ini ku tulis saat hatiku bener2 hancur, untuk pertama kalinya seorang perempuan yang ku harapkan dapat menjadi teman hidup meninggalkan ku dengan berlinangan air mata tanpa penjelasan dan tanpa sebab, sementara aku cuma diam tak mengerti apa2..

Hari-hari seperti janggal rasanya.. 
Kosong,hampa tanpa ada arti bener-bener sepi.. 
Sampai seseorang mengenalkannya padaku..
Dia tidak cantik sepeti  artis-artis di TV..
Dia tidak indah seperti puisi puisi cinta..
Dia adalah dia..
Dengan senyumnya tentramkan seluruh jiwa.. 
Dia adalah dia..
Dengan tawanya hilangkan beban di hati.. 
Dia adalah dia..
Dengan tutur katanya membuat aku mengerti arti cinta sesungguhnya, tetapi.. 
dia?
Aku tak mengerti mengapa pergi begitu saja..
Tanpa suara dan kata-kata yang biasa ia suguhkan kepadaku..
Kini hilang tanpa arti.. 
dia ? 
Aku tak mengerti mengapa pergi begitu saja..
Tanpa aku sadari,tanpa aku mengerti..
Seperti mimpi buruk yang terus hadir berulang kali..
Membuatku terjaga di malam hari.. 
Hampa dan fana..
Air mata mengalir tanpa terasa..
Hanya hati yang merintih dan berbicara.. 
"Safe me..  ya Allah" 

Namun dengan kejadian itu memberikan banyak perubahan positif pada diriku..
Pembelajaran islam tentang hubungan lelaki dan perempuan yang bukan mahram nya membuka pikiranku.
Islam ilmunya begitu luas, banyak hal yang belum aku mengerti tentang agamaku sendiri.. Agama yang ku dapat sejak aku lahir ke dunia ini. Agama yang di turunkan oleh Allah SWT. kepada rasullullah Muhammad SAW.sebagai agama yang rahmatan lil alamin.

Sebagaimana dijelaskan dalam surat al-Anbiya’ ayat 107: 

وَما أَرْسَلْناكَ إِلاَّ رَحْمَةً لِلْعالَمِينَ 

“dan kami tidak mengutus kamu (Muhammad) melainkan untuk rahmat bagi semesta alam”.

Terima kasih ya Allah kau lahirkan aku dalam keluarga Islam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesFree Flash TemplatesFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates